Search this blog


News Home Arsip
Kamis, 29 Mei 2008

Sorotan Berita Aktual  

Dalam mencapai Visi dan Misi nya SMPK 4 BPK PENABUR terus mengembangkan Sarana dan Prasarananya termasuk Potensi dari setiap peserta didiknya melalui pembinaan yang berkelanjutan. Bentuk dari pembinaan tersebut diantaranya adalah melalui keikutsertaan para peserta didik dalam berbagai macam perlombaan yang diantaranya adalah:

LOMBA COMIC BAG PAINTING QUANTUM

Bulan Desember 2007 yang lalu, SMPK 4 BPK PENABUR mengirimkan 7 orang peserta untuk mengikuti lomba mewarnai tas dengan tokoh komic Jepang (Manga) yang diadakan oleh Quantum.
Puji Tuhan, Lidya L (kelas 9B) terpilih sebagai juara favorite.

Karya terbaik dari SMPK 4 BPK PENABUR untuk kreasi seni: Benda 3 Dimensi dalam penerapan di kehidupan sehari-hari diperoleh : Sintia Purwanti, David Findlay Nugraha, Shella Viantony.

Satu-satunya karya seni yang terpilih untuk kategori : Perfektif 1 titik hilang diperoleh Andre Christianto Kelas 8. Dalam mata pelajaran Seni Rupa di semester 1.

Bintang Pintar Ultra

Pada tanggal 11 Maret 2008, SMPK 4 mengirimkan 3 orang peserta untuk mengikuti audisi perlombaan Bintang Pintar Ultra yang diadakan di Sabuga Bandung, yaitu :








Sondang Ruth S.
( Kelas 8 )






Yoseph Sebastian H.
( Kelas 8 )








Anita Apriliani
( Kelas 8 )

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ Sorotan Berita Aktual